Selasa, 03 April 2012

Hello Ghost- film Korea

Ketika mendengar kata Hello Ghost, mungkin banyak orang berpikir bahwa ini tentang horor, tp, ternyata, film Hello Ghost ini sebuah komedi. Memang, ada muncul beberapa setan dalam film ini, tp kelakuan setan2 ini akan membuat kita tertawa (mungkin tersenyum saja).

Seperti namanya, film ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Sang Man bertemu dengan 4 setan(arwah pria stengah baya yg dulunya bekerja sebagai supir taxi,arwah ibu yg sering menangis,arwah seorang kakek,dan arwah anak kecil penyuka permen). Sang Man bisa melihat keempat setan ini karena percobaan bunuh diri yg selalu gagal, dan berakhir pada terjun dari atas jembatan ke dlm sungai, tapi dia diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Ketika sadar, dlm dirinya muncul kemampuan melihat arwah orang yg sudah mati. 

Keempat setan ini membuat hidupnya lebih terang, dari kehidupan yg gelap. Mereka berempat pun menggunakan tubuh Sang Man untuk menyelesaikan urusan duniawi mereka. Sang Man mengijinkan, agar, dia tidak diganggu lagi. Setelah semua urusan telah selesai, Sang Man mengusir mereka. Pada akhirnya, ia mengetahui bahwa keempat setan itu adlh, ayah, ibu, kakek, dan kakaknya yg dulu terlibat kecelakaan ketika bepergian ke pantai. Ketika itu ia masih kecil, dan tak tahu ibu,ayah,kakek,dan kakaknya. Saat itu pun kakaknya masih kecil. Dan anak kecil penyuka permen itu adalah kakaknya sendiri. Sang Man sangat menyesal karena telah berpisah dengan mereka.

Kalau mau lihat kisah selengkapnya, nonton aja di film berjudul "HELLO GHOST" (maaf yha, kalau sinopsisnya kurang lengkap-blm nonton sich, comment yha!!!)>,<

Nama pemeran film HELLO GHOST:
     1. Sang Man - Cha TaeHyun
     2. Arwah ayah - Ko ChangSuk
     3. Arwah ibu - Jang YoungNam
     4 Arwah anak kecil - Cheon Bo Keun
     5. Arwah kakek - Lee MonSu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar